HIMTI…

Setelah menempuh perjalanan yang cukup terjal (lebay :p) akhirnya Saya terpilih juga sebagai anggota HIMTI ( himpunan mahasiswa teknik informatika) UG..

Masuk dalam divisi akademik, divisi yang pas dengan kemampuan dan kapasitas saya..

Project pertama mau mengadakan seminar pengenalan java dan ada juga proker proker menarik dan sarat ilmu pengetahuan, terutama di bidang informatika..

Semoga saya bisa memajukan alamamater saya, terutama kampus dimana saya diberi ilmu..amin

Tinggalkan Balasan

