Perjalanan & Pengalaman di Eropa #4

Kebakaran…. Apa ? Iya kebakaran ! Kejadian ini terjadi pada siang hari ketika saya berada di kamarnya dea, tiba-tiba terdengar suara alarm berbunyi nyaring sekali, kemudian anak-anak VIBOT keluar dari kamarnya, ada apa ya ? Apakah ini latihan atau benar-benar terjadi sesuatu ? Dengan sigap dea mencoba mencari sumber kebakaran, ternyata ada di lantai paling atas ! oh asapnya tebal sekali  !

Kemudian saya bergegass untuk menyelamatkan diri, dan keluar apartemen, ternyata diluar sudah datang polisi dan pompier (pemadam kebakaran), tidak sampai 10 menit petugas sudah datang di lokasi, wah cepat sekali !

Tips #1 : Jangan panik ketika ada kebakaran.

Ada desas-desus katanya gas air panas meledak, apa benar ya ? entahlah, kemudian polisi prancis menghampiri kerumunan yang di dominasi oleh mahasiswa mscv dan vibot, sayangnya kami semua tidak bisa berbahasa prancis, dan alhamdulillah ada mahasiswa prancis ! entah mereka berbicara apa.

Tips #2 :Simpan nomor darurat pada handphone anda.

DSC00329

DSC00330

DSC00331

DSC00332

DSC00333

DSC00334

 

Note : Satu minggu setelah kejadian ini, ternyata yang terbakar adalah kamarnya DP, DP adalah ex mscv dan sekarang sedang S3 di Le Creusot, karena kamarnya terbakar, CROUS memindahkan dia ke apartemen Acacias.

Dengan kaitkata ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: